Laman

Selasa, 14 Mei 2013

Keajaiban dan kekuatan emosi

aku suka banget baca buku "keajaiban dan kekuatan emosi", karena banyak kata" yang mampu memotivasi dan mengispiraasi ku. Di bawah ini sebagian kata" dari para ilmuan maupun motivator dunia favorit aku...

semoga yang ngebaca juga bisa termotivasi dan tidak takut lagi dengan namanya "emosi", karena emosi lah yang membuat kita kuat jika dimanfaatkan dengan cara yang benar dan tepat :D



Jauh di dalam diri manusia tinggal kekuatan yang tertidur; kekuatan yang akan mengejutkan dia dan yang belum pernah di impikan untuk dimiliki, kekuatan yang akan mengubah hidup dengan cepat kalau dibangunkan dan diterjemahkan menjadi suatu tindakan.
Orison Sweet Marden

Tanpa emosi , tidak seorang pun dapat melenyapkan kegelapan dan menciptakan terang. Emosi mengubah orang apatis menjadi aktivis. Emosi merupakan kekuatan luar biasa, siap untuk dibangunkan dan dimanfaatkan oleh mereka yang mengetahui caranya.
Carl Jung

Ada dua bahasa : bahasa logis dan bahasa emosi, dan dalam bertingkah laku, seseorang lebih mendasarkan pada emosi daripada logika mereka.
Stephen R.Covey

Keseimbangan atau keharmonisan itu ada di alam , bahwa apa yang tampak berlawanan itu pada kenyataannya justru saling melengkapi , dan bahwa untuk meraih sukses seseorang perlu memahami prosesnya seperti yang diajarkan oleh alam.
The Book Of Change

Tidak ada sesuatu luar biasa yang pernah diraih kecuali oleh mereka yang berani untuk percaya bahwa sesuatu di dalam diri merekamlebih baik dibandingkan dengan keadaan.
Bruce Barton

Kegagalan sesungguhnya adalah kalau kita tidak bersedia lagi untuk mencoba hal baru. 
Anonim

Dengan perencanaan yang hati-hati dan mendetail seseorang pasti menang. Dengan perencanaan yang ceroboh dan tidak mendetail seseorang tidak bisa menang. Betapa kekalahan seseorang lebih pasti kalau dia tidak memiliki rencana sama sekali ! Dari cara ; bagaimana perencanaan itu dibuat sebelumnya, kita dapat memprediksi kemenangan atau kekalahan
Sun Tzu

Dengan kunci yang benar, manusia bisa mendapatkan segala sesuatu yang bermanfat bagi dirinya. Dengan kunci yang salah, hasilnya kesia-siaan . bagian yang paling penting adalah memahami kunci yang tepat dan cara memakainya.
George Bernard Shaw

Di mana ada cinta kasih dan kebijaksanaan di situ tidak ada ketakutan dan kebodohan. Di mana ada kesabaran dan kerendah hatian, di situ tidak ada kejengkelan atau kemarahan. Di mana ada kemurahan hati dan sukacita , di situ tidak ada keserakahan dan kekikiran. Di mana ada kedamaian dan meditasi, di situ tidak ada kegelisahan dan keraguan.
St. Francis dan Asisi

Setiap orang bisa marah, dan itu mudah. Akan tetapi , untuk marah pada orang yang benar, dalam waktu yang benar, dengan tujuan yang benar, dan cara yang benar, adalah tidak mudah dan tidak semua orang dapat melakukannya.
Aristoteles

Anda dapat memperoleh apa yang buruk dalam jumlah yang banyak dengan sangat mudah. Jalan untuk memperoleh keburukan itu halus dan lokasinya sangat dekat. Akan tetapi, untuk mencapai apa yana terbaik itu sempit, tinggi, jauh, dan sulit dilalui. Akan tetapi, sekali anda telah sampai puncaknya, segala sesuatunya menjadi mudah, meskipun pada awalnya sangat sulit.
Hesiod




Manusa selalu menyalahkan keadaan atas kekecewaan yang mereka alami. Saya tidak percaya pada keadaan. Manusia yang berhasil meraih sukses besar di dunia adalah mereka yang bangun dan mencari keadaan yang mereka inginkan. Kalau mereka tidak berhasil menemukannya , mereka akan menciptakan keadaan tersebut.
George Bernard Shaw

Kita lebih sering belajar kebijaksanaan dari kegagalan daripada keberhasilan. Sering kali kita menemukan apa yang bisa menciptakan kesuksesan besar dari sesuatu yang tidak berhasil. Mungkin manusia yang tidak pernah membuat kesalahan adalah manusia yang tidak pernah menemukan sesuatu apa pun.
Samuel Smiles

Anda tidak bisa menguatkan yang lemah dengan cara melemahkan yang kuat . Anda tidak bisa membantu penerima gaji dengan mencabut pemberi gaji. Anda tidak bisa membantu orang miskin dengan menghancurkan orang kaya. Anda tidak bisa membantu manusia secara permanen kalau anda melakukan untuk mereka apa yang harus dan mampu mereka lakukan untuk diri mereka sendiri.
Abraham Linclon

Dia yang memiliki pengetahuan yang lengkap tentang dirinya sendiri dan musuhnya akan cenderung menang dalam setiap pertempuran. Dia yang tahu tentang dirinya sendiri tetapi tidak tahu tentang musuhnya akan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk menang. Dia yang tidak tahu tentang dirinya sendiri juga dan juga tentang musuhnya akan cenderung kalah dalam setiap pertempuran . kenalilah musuh anda, kenalilah diri anda sendiri, maka kemenangan anda tidak akan terancam . kenalilah wilayahnya, kenalilah cuacanya, maka kemenangan anda akan lengkap.
Sun Tzu


Anda dapat memiliki lebih banyak teman dalam waktu dua bulan dengan cara memiliki rasa tertarik pada orang lain dibandingkan dengan apa yang anda usahakan selama dua tahun untuk membuat orang lain tertarik pada diri anda.
Dale Carnegie

Kasih itu sabar, kasih itu murah hati; ia tidak cemburu, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong. Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pernah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain. Ia tidak bersuka cita karena ketidak adilan, tetapi karena kebenaran. Ia menutupi segala sesuatu , mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan.
I Korintus

Saya percaya bahwa sehelai rumput tidaklebih kecil artinya dan riwayat sekumpulan bintang-bintang. Tetapi manusia meiliki arti dan potensi yang luar biasa besar, jauh melebihi dari apa yang dapat dia bayangkan. Potensi ini merupakan misteri yang belum pernah terungkapkam, hanya waktu yang akan membuktikan.
Walt Whitman

Saya dibesarkan untuk percaya bahwa Tuhan memiliki suatu rencana bagi setiap orang bahwa setiap peristiwa yang terjadimerupakan bagian dari rencana-Nya… segala sesuatu merupakan rencana Tuhan, bahkan kegagalan yang mematahkan hati, pada akhirnya akan terjadi yang terbaik. Kalau sesuatu salah … kita jangan putus asa; tetaplah bergerak maju…suatu saat, sesuatu yang baik pasti akan terjadi dan kita berpikir pada diri sendiri; “kalau saya tidak mengalami masalah itu pada masa lalu , hal lebih baik yang terjadi saat ini tidak akan terjadi pada diri saya.” Itulah sukacita sejati.
Ronald Reagan

Manusia yang mengetahui banyak tentang orang lain mungkin manusia yang pandai, tetapi manusia yang mengetahui banyak tentang dirinya sendiri jauh llebih pandai. Manusia yang mengontrol orang lain mungkin manusia yang berkuasa, tetapi manusia yang bisa mengontrol diri sendiri jauh lebih berkuasa.
Tao The King

Tidak ada komentar: