Laman

Kamis, 02 Mei 2013

Earth Day



HARI BUMI

Kali ini saya ingin ngesahre foto-foto kegiatan hari bumi yang di mana kegiatan ini diadakan tanggal 21 April 2013 kemarin oleh Himpunan Mahasiswa Geografi. Dalam rangka memperingati hari bumi sedunia ini, saya dan teman-teman di Hima Geo melakukan kegiatan bagi-bagi pohon di depan Mesjid Sabilal Mukhtadin tepatnya di Jalan Jendral Sudirman . Acara ini di mulai sekitar jam 07.30 WITA dan berakhir sekitar jam 10.00 WITA. Dalam kegiatan ini tidak hanya di isi dengan pembagian pohon kepada masyarakat yang lewat, tetapi juga di isi dengan orasi tentang “Diet Kantong Plastik” dan Teatrikal tentang Bumi dari anak-anak Himasindo.
Kegiatan ini dihadiri juga oleh HIma-Hima lain ,mulai dari HimBio, Himasindo bahkan perwakilan dari duta lingkungan Banjarmasin pun turut berhadir dan ikut membagi-bagikan pohon kepada masyarakat. Mereka sangat mengapresisi kegiatan kami ini, terbukti dengan banyaknya pujian yang mereka berikan kepada seluruh pengurus Hima Geo. Mereka berpendapat bahwa kegiatan ini sangat bagus dan perlu dilanjutkan untuk tahun-tahun selanjutnya. Saya pun berharap demikian, sebagai salah satu pengurus Hima Geo periode 2012/2013 di divisi Intelektual, saya sangat bangga kepada seluruh pengurus dan anggota magang Hima Geo khususnya pengurus Hima dari divisi Lingmas . Apalagi ketua pelaksananya teman dekat saya sendiri, meski awalnya malu-malu tapi akhirnya dia bisa dan sukses menjadi ketua pelaksana Hari Bumi. Congrats to Heny Muranti my friend….. *salam sayng dan cinta buat kamuh* :* hohoho
Saya sangat berharap, dengan adanhya kegiatan ini masyarakat dapat menyadari bahwa pohon itu sangat penting bagi kehidupan seluruh makhluk hidup di bumi ini. Di samping itu dengan adanya diet plastik kita semua mampu mencegah dan memberantas pemanasan global atau istilah kerennya “Global Warming” . Ok .. .. buat para pembaca blog saya. Di bawah ini ada foto2 kegiatan hari bumi… Silahkan di lihat dan di puji *ini apa maksudnya* hehehe


*      Foto-foto bersama Duta Lingkungan Banjarmasin








Tidak ada komentar: